The Kube 2 dengan Teknologi Touchscreen

27 Feb 2012

the-kube-mp3-player

Di zaman sekarang, teknologi merambah ke segala bidang. Seakan-akan inovasi akan perkembangan teknologi terus bertambah. Tak ubahnya teknologi untuk hiburan kita, seperti yang satu ini, yaitu gadget pemutar musik yang disebut The Kube.

The Kube adalah sebuah gadget mungil yang berbentuk seperti dadu dengan fungsi MP3 Player. The Kube yang terbaru adalah The Kube 2 yang merupakan edisi kedua sebagai penyempurnaan dari The Kube yang pertama. Keunggulan MP3 player ini dapat dilihat dari berbagai sisi. The Kube 2 memiliki bentuk kotak kecil yang hanya berukuran 1 x 1 x 1 inci dengan teknologi sentuh sebagai navigasinya.

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/XdDK4yStXjo" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

[kml_flashembed movie="http://www.youtube.com/v/QygbBYOXVso" width="425" height="350" wmode="transparent" /]

The Kube 2 ini mudah untuk dibawa kemana-mana dengan ukurannya yang kecil dan juga beratnya yang hanya 18 gram.Pada The Kube 2 ini terdapat navigasi angka dari 1 sampai 4 yang dapat di pelajari oleh pengguna pemula. Apabila Anda sudah cukup mahir menggunakannya, Anda dapat mencabut angka-angka tersebut.

Pada bagian belakang terdapat sebuah slot kartu memori microSD dengan sebuah 3.5 mm jack port yang dapat digunakan sebagai penghubung untuk earphone dan pengisi daya pada The Kube 2.The Kube 2 ini juga dilengkapi dengan sebuah earphone dengan kabel yang berbentuk pipih, sebuah card reader khusus untuk microSD, sebuah pengisi daya dengan interface USB, dan sebuah skin yang digunakan untuk mengubah tampilan The Kube 2.

the-kube-2-mp3-player

Teknologi audio yang diusung dapat menggunakan format mp3, wav dan wma. Untuk penyimpanan lagu menggunakan micro SD 4 GB yang dapat menampung lagu sekitar 1000 lagu. Jika masih belum cukup bisa di ganti dengan micro SD 32 GB yang dapat menampung 8000 lagu.

The Kube 2 dapat diputar selama 6 jam dan dapat di charge kembali selama 1 jam batere sudah full kembali. Charge menggunakan USB yang bisa dicolokkan ke laptop atau komputer. Sedangkan untuk copy lagu dari laptop atau komputer menggunakan USB reader yang sudah disediakan.

Harga The Kube 2 ini berkisar sekitar Rp 425.000,-. Sepertinya The Kube sudah ada banyak di berbagai toko elektronik, jadi jika Anda berminat, Anda bisa langsung mengunjungi toko elektronik terdekat. Selamat mencoba gadget mini tersebut ya..

the-kube-2-touchscreen

Sumber gambar :


TAGS The Kube 2 MP3 Player Kube Kube 2 Harga The Kube 2 MP3 Player the kube 2 price The Kube 2 MP3 Player Layar Sentuh MP3 Touchscreen


-

Author

Follow Me